Monday, April 15, 2024

Loker Bulan April 2024 di Beyond Group Sukoharjo

Loker Bulan April 2024 di Beyond Group Sukoharjo

Loker Bulan April 2024 di Beyond Group Sukoharjo

Loker Bulan April 2024 di Beyond Group Sukoharjo


Loker Bulan April 2024 di Beyond Group Sukoharjo - Beyond sebuah perusahaan yang bergerak sebagai distributor maupun penjualan online (marketplace) makanan dan minuman.

Membuka lowongan untuk:
  1. STAFF WAREHOUSE & PACKING
  2. STAFF CS & ONLINE SALES
  3. STAFF ADMIN
Lokasi: Kab. Sukoharjo
Jam Kerja: Senin - Sabtu, 08.00 - 16.00

Ketentuan Loker Bulan April 2024 di Beyond Group Sukoharjo

STAFF WAREHOUSE & PACKING
Kualifikasi:
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan minimal SMA/SMK/Sederajat
  • Bisa mengoperasikan komputer
  • Sehat jasmani dan tidak merokok
  • Bersedia lembur bila dibutuhkan
  • Rajin, jujur, cekatan, bertanggung jawab dan disiplin.
  • Bisa bekerja fulltime, dan tidak sedang kuliah/partime.
  • Bisa menyetir dan memiliki SIM A merupakan nilai plus.
Jobdesk:
  • Mengambil dan mempersiapkan produk yang akan dikemas sesuai dengan Picking List/PO.
  • Mengemas produk sesuai dengan SOP.
  • Memeriksa dan mencatat stok masuk dan stok keluar secara berkala, harian dan bulanan.
  • Memastikan kecocokan antara stok fisik dengan stok yang terdapat disistem.
  • Memastikan jumlah paket dan ekspedisi sesuai.
  • Bertanggungjawab terhadap kerapihan dan kebersihan alat dan tempat packing, gudang.
  • Mencetak surat jalan / label pengiriman.
  • Bongkar muat barang
ISI FORM LAMARAN di:

STAFF CS & ONLINE SALES
  • Kualifikasi:
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan minimal SMA/SMK/Sederajat
  • Familiar dengan marketplace (Shopee, Tokopedia, Blibli, Tiktok, Lazada, etc)
  • Familiar dengan sosial media (Instagram, Fb, Twitter, Tiktok)
  • Mengerti tentang Informasi Nilai Gizi merupakan nilai tambah
  • Bisa desain grafis merupakan nilai tambah
  • Cepat dan tanggap dalam menyelesaikan masalah
  • Bisa berkomunikasi dengan baik
  • Cepat dalam mempelajari product knowledge
Jobdesk:
  • Merespon chat customer baik di media sosial maupun marketplace.
  • Menanggapi dan menghandle komplain customer dengan baik.
  • Membantu customer yang kesulitan order melalui website.
  • Mengecek transfer dan memproses orderan yang telah dibayar oleh customer.
  • Berkoordinasi dengan bagian keuangan bila ada transfer retur/refund.
  • Berkoordinasi dengan tim bila ada customer yang membatalkan/mengganti order.
  • Mereview dan membalas ulasan di marketplace.
  • Memfollow up pending /onhold order pada website.
ISI FORM LAMARAN di:

STAFF ADMIN
Kualifikasi:
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan minimal SMA/SMK/Sederajat
  • Bisa mengoperasikan komputer, Ms. Excel
  • Sehat jasmani dan tidak merokok
  • Bersedia lembur bila dibutuhkan
  • Rajin, jujur, cekatan, bertanggung jawab dan disiplin.
  • Bisa bekerja fulltime, dan tidak sedang kuliah/partime.
  • Bisa bekerja dengan tim
Jobdesk:
  • Mengatur dan memplot cabang gudang yang akan memproses pesanan.
  • Memberikan list pesanan yang akan diproses untuk tiap cabang gudang.
  • Menginput pesanan pada sistem gudang fullfillment.
  • Menginput resi pengiriman ke Website dan sistem omnichannel.
  • Mencocokkan faktur disistem omnichannel dengan penerimaan di marketplace.
  • Memastikan jumlah barang dan pesanan yang dikirim oleh gudang fullfillment sesuai.
  • Memastikan jumlah stok selalu tersedia di setiap cabang, dan sesuai
  • Memastikan ketersediaan barang2 penunjang packing
ISI FORM LAMARAN di:
Cantumkan LOKERJOGLOSEMAR.ID sebagai sumber informasi lowongan kerja pada berkas lamaran Anda