Tuesday, June 25, 2024

Lowongan Kerja Solo Raya Terbaru di Beyond Group

 Lowongan Kerja Solo Raya Terbaru di Beyond Group


Lowongan Kerja Solo Raya Terbaru di Beyond Group


Lowongan Kerja Solo Raya Terbaru di Beyond Group - Beyond sebuah perusahaan yang bergerak sebagai distributor maupun penjualan online(marketplace) makanan dan minuman.

Membuka lowongan untuk:
  1. STAFF WAREHOUSE & PACKING
  2. STAFF ADMIN CS & SALES
Lokasi: Kab. Sukoharjo
Jam Kerja: Senin - Sabtu, 08.00 - 16.00
 
Ketentuan Lowongan Kerja Solo Raya Terbaru di Beyond Group 

STAFF WAREHOUSE & PACKING
Kualifikasi:
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan minimal SMA/SMK/Sederajat
  • Bisa mengoperasikan komputer
  • Sehat jasmani dan tidak merokok
  • Bersedia lembur bila dibutuhkan
  • Rajin, jujur, cekatan, bertanggung jawab dan disiplin.
  • Bisa bekerja fulltime, dan tidak sedang kuliah/partime.
  • Bisa menyetir dan memiliki SIM A merupakan nilai plus.
Jobdesk:
  • Mengambil dan mempersiapkan produk yang akan dikemas sesuai dengan Picking List/PO.
  • Mengemas produk sesuai dengan SOP.
  • Memeriksa dan mencatat stok masuk dan stok keluar secara berkala, harian dan bulanan.
  • Memastikan kecocokan antara stok fisik dengan stok yang terdapat disistem.
  • Memastikan jumlah paket dan ekspedisi sesuai.
  • Bertanggungjawab terhadap kerapihan dan kebersihan alat dan tempat packing, gudang.
  • Mencetak surat jalan / label pengiriman.
  • Bongkar muat barang

STAFF ADMIN CS & SALES
Kualifikasi:
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan minimal SMA/SMK/Sederajat
  • Familiar dengan marketplace (Shopee, Tokopedia, Blibli, Tiktok, Lazada, etc)
  • Familiar dengan sosial media (Instagram, Fb, Twitter, Tiktok)
  • Mengerti tentang Informasi Nilai Gizi merupakan nilai tambah
  • Bisa desain grafis merupakan nilai tambah
  • Cepat dan tanggap dalam menyelesaikan masalah
  • Bisa berkomunikasi dengan baik
  • Cepat dalam mempelajari product knowledge
Jobdesk:
  • Merespon chat customer baik di media sosial maupun semua channel penjualan.
  • Menanggapi, menghandle komplain dan membantu customer dengan baik.
  • Mengecek transfer dan memproses orderan yang telah dibayar oleh customer.
  • Memastikan semua informasi dan stok produk di channel penjualan selalu up to date.
  • Berkoordinasi dengan tim terkait pesanan (pengiriman, refund, retur, stok).
  • Memastikan stok produk sesuai dengan surat jalan pesanan.
  • Membantu stok opname

ISI FORM LAMARAN di:


Cantumkan LOKERJOGLOSEMAR.ID sebagai sumber informasi lowongan kerja pada berkas lamaran Anda