Monday, May 26, 2025

Loker Sukoharjo Trainer, Office Boy, Team Leader, dll di PT Analis Teknologi Consula

Loker Sukoharjo Trainer, Office Boy, Team Leader, dll di PT Analis Teknologi Consula

Loker Sukoharjo Trainer, Office Boy, Team Leader, dll di PT Analis Teknologi Consula

Loker Sukoharjo Trainer, Office Boy, Team Leader, dll di PT Analis Teknologi Consula

Loker Sukoharjo Trainer, Office Boy, Team Leader, dll di PT Analis Teknologi Consula

Loker Sukoharjo Trainer, Office Boy, Team Leader, dll di PT Analis Teknologi Consula

Loker Sukoharjo Trainer, Office Boy, Team Leader, dll di PT Analis Teknologi Consula

Loker Sukoharjo Trainer, Office Boy, Team Leader, dll di PT Analis Teknologi Consula

Loker Sukoharjo Trainer, Office Boy, Team Leader, dll di PT Analis Teknologi Consula

Loker Sukoharjo Trainer, Office Boy, Team Leader, dll di PT Analis Teknologi Consula


Loker Sukoharjo Trainer, Office Boy, Team Leader, dll di PT Analis Teknologi Consula - PT. ANALIS TEKNOLOGI CONSULA are hiring!

  1. TRAINER
  2. OFFICE BOY (OB)
  3. AGENT CONTACT CENTER
  4. TEAM LEADER
  5. WORKFORCE MANAGEMENT (WFM)
  6. REALTIME FLOOR MONITORING (RTFM)
  7. AGENT INQUIRY MANDARIN
  8. GENERAL AFFAIR (GA)
  9. QUALITY ASSURANCE (QA)
Ketentuan Loker Sukoharjo Trainer, Office Boy, Team Leader, dll di PT Analis Teknologi Consula

TRAINER
Job Desk:
  • Menyusun dan menyampaikan materi training
  • Melakukan evaluasi hasil training.
  • Menganalisis kebutuhan training 
  • Mengembangkan program training
  • Melakukan monitoring
  • Berkoordinasi dengan departemen terkait serta kandidat training
Kualifikasi:
  • Pendidikan minimal D3/S1
  • Berpengalaman menjadi trainer di bidang contact center lebih disukai
  • Memiliki kemampuan public speaking, penyusunan materi, pelatihan, serta presentasi fasilitasi penguasaan tool
  • Komunikatif, percaya diri, memiliki kemampuan memotivasi, serta adaptif

OFFICE BOY (OB)
Job Desk:
  • Memastikan semua kebutuhan teknis karyawan di kantor terpenuhi dengan baik
  • Memastikan kebersihan perangkat dan ruang kerja karyawan
  • Memastikan kebersihan lingkungan perusahaan
  • Memastikan tugas atau tanggung jawab yang diberikan dapat terlaksana dengan baik
Kualifikasi:
  • Laki-laki berusia maksimal 35 Tahun
  • Pendidikan minimal SMA/SMK sederajat
  • Berpengalaman lebih disukai
  • Rajin, cekatan, disiplin, dan jujur
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Penempatan di Solo (Grogol, Sukoharjo)

AGENT CONTACT CENTER
Job Desk:
  • Menangani pertanyaan dan keluhan Customer.
  • Meningkatkan kepuasan customer dengan memberikan solusi yang cepat dan efektif
  • Menjaga sikap positif dan profesional saat berinteraksi dengan customer
  • Menjaga kerahasiaan dan keamanan data customer sesuai dengan kebijakan perusahaan.
Kualifikasi:
  • Pendidikan minimal D3/S1
  • Terbiasa mengoperasikan MS Office (Excel, Word, Power Point) dan Google Suites (Email, Spreedsheet)
  • Komunikatif dan inisiatif
  • Multitasking, problem solving, dan analytical thinking
  • Bersedia bekerja secara shifting
  • Mampu mengetik cepat
  • Penempatan di Solo (Grogol, Sukoharjo)

TEAM LEADER
Job Desk:
  • Memimpin dan memotivasi tim untuk mencapai target
  • Monitoring aktivitas harian divisi
  • Maintain KPI divisi (CSAT, FCR, AHT, dil)
  • Memonitoring performance agent dalam divisi
  • Mengidentifikasi problem yang terjadi di lapangan serta membantu menyelesaikan problem yang terjadi di lapangan
Kualifikasi:
  • Pendidikan Minimal D3/S1
  • Terbiasa mengoperasikan MS Office (Excel, Word, Power Point) dan Google Suites (Email, Spreedsheet)
  • Komunikatif dan inisiatif
  • Multitasking, Problem solving, dan analytical Thinking
  • Bersedia Bekerja Secara Shifting
  • Memiliki leadership and team management skills
  • Mampu bekerja secara team maupun individu
  • Berpengalaman B2B/B2C dan bekerja sebagai TL Contact Center min 1 tahun

WORKFORCE MANAGEMENT (WFM)
Job Desk:
  • Menyusun jadwal kerja dan merencanaian shift agar tersedia tenaga kerja yang cukup
  • Mengelola dan mencatat kehadiran karyawan, cuti, izin
  • Mengumpulkan dan menganalisis data terkait performa tenaga kerja juga tingkat produktivitas
  • Berkolaborasi dengan tim HR, dan departemen lainnya untuk memastikan kebutuhan tenaga kerja dapat dipenuhi
Kualifikasi:
  • Pendidikan Minimal D3/S1
  • Memiliki pengalaman WFM di Contact Center
  • Memiliki kemampuan problem solving
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Detail oriented
  • Multitasking & analytical thinking
  • Penempatan di Solo (Grogol, Sukoharjo)

REALTIME FLOOR MONITORING (RTFM)
Job Desk:
  • Memantau aktivitas operasional di lantai produksi secara real-time.
  • Mencatat dan melaporkan kejadian atau penyimpangan kepada atasan
  • Berkoordinasi dengan tim terkait untuk kelancaran proses.
  • Mengoperasikan sistem RTFM dan memastikan data akurat
  • Menganalisis data real-time untuk mendukung pengambilan keputusan cepat.
Kualifikasi:
  • Pendidikan Minimal D3/S1 jurusan yang relevan
  • Memiliki pengalaman sebagai RTFM di Contact Center menjadi nilai plus
  • Memiliki kemampuan problem solving, multitasking & analytical thinking
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Terbiasa menggunakan Microsoft excel, Gsheet, dll
  • Memiliki kemampuan untuk menganalisis data secara real-time, volume pekerjaan, produktivitas, dan kinerja tim
  • Penempatan di Solo (Grogol, Sukoharjo)

AGENT INQUIRY MANDARIN
Job Desk:
  • Menerima complain/keluhan Customer
  • Melakukan analisa permasalahan customer
  • Memberikan solusi dan membuat tiket sesuai kategori dan permasalahan customer
Kualifikasi:
  • Pendidikan Minimal D3/S1 Sastra Mandarin
  • Terbiasa mengoperasikan MS Office (Excel, Word, Power Point) dan Google Suites (Email, Spreedsheet)
  • berpengalaman sebagai Agent Inbound/Customer Service min 6 bulan (disukai)
  • Menguasai bahasa Mandarin
  • Memiliki kemampuan berpikir analitis & problem solving
  • Memiliki smilling voice

GENERAL AFFAIR (GA)
Job Desk:
  • Mengatur pemeliharaan gedung dan fasilitas kerja.
  • Mengurus kebutuhan operasional dan menjalin kerja sama dengan vendor.
  • Mengawasi tim keamanan dan kebersihan kantor
  • Inventarisasi aset perusahaan dan pelaporan.
  • Mengatur pemeliharaan dan perawatan gedung atau kantor.
Kualifikasi:
  • Pendidikan Minimal D3/S1
  • Memiliki pengalaman sebagai GA menjadi nilai plus
  • Berpenampilan menarik
  • Memiliki kemampuan problem solving, multitasking, & analytical thinking
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Detail oriented
  • Memiliki kemampuan negosiasi dan manajemen waktu yang baik
  • Memiliki kemampuan administrasi, organisasi, serta pengelolaan fasilitas dan sumber daya perusahaan

QUALITY ASSURANCE (QA)
Job Desk:
  • Mengolah data untuk dijadikan sampling penilaian kinerja staff dengan referensi dari standart operating procedure
  • Buat aktivitas roleplay, kalibrasi divisi, dan pengembangan tabel sebagai peningkatan kualitas staff
  • Membuat data ringkasan dan data visual penemuan cacat
  • Komunikatif dan inisatif
  • Mempresentasikan sampling monitoring pada pertemuan mingguan dengan seluruh divisi
Kualifikasi:
  • Pendidikan minimal D3/S1 Semua jurusan
  • Terbiasa mengoperasikan MS Office (Excel, Word, Power Point) dan Google Suites (Email, Spreedsheet)
  • Komunikatif dan inisatif
  • Multitasking dan Analytical Thinking
  • Kemampuan problem solving yang baik
  • Detail Oriented & tekun
  • Memiliki pengalaman sebagai QA Contact Center

Kirim Surat Lamaran ke:

Email: hr@analisteknologiconsula.com

Info lebih lanjut:
https://analisteknologiconsula.com/
Jl. Raya Grogol No. 2, Dusun II, Grogol, Kec. Grogol, Kapubaten Sukoharjo, Jawa Tengah

Cantumkan LOKERJOGLOSEMAR.ID sebagai sumber informasi lowongan kerja pada berkas lamaran Anda