Friday, June 20, 2025

Lowongan Kerja Salad Nyoo 9 Posisi di Solo, Klaten, Sukoharjo, Jogja

Lowongan Kerja Salad Nyoo 9 Posisi di Solo, Klaten, Sukoharjo, Jogja

Lowongan Kerja Salad Nyoo 9 Posisi di Solo, Klaten, Sukoharjo, Jogja

Lowongan Kerja Salad Nyoo 9 Posisi di Solo, Klaten, Sukoharjo, Jogja

Lowongan Kerja Salad Nyoo 9 Posisi di Solo, Klaten, Sukoharjo, Jogja

Lowongan Kerja Salad Nyoo 9 Posisi di Solo, Klaten, Sukoharjo, Jogja

Lowongan Kerja Salad Nyoo 9 Posisi di Solo, Klaten, Sukoharjo, Jogja

Lowongan Kerja Salad Nyoo 9 Posisi di Solo, Klaten, Sukoharjo, Jogja

Lowongan Kerja Salad Nyoo 9 Posisi di Solo, Klaten, Sukoharjo, Jogja

Lowongan Kerja Salad Nyoo 9 Posisi di Solo, Klaten, Sukoharjo, Jogja


Lowongan Kerja Salad Nyoo 9 Posisi di Solo, Klaten, Sukoharjo, Jogja - We are hiring!

  1. HRGA MANAGER
  2. HRD STAFF
  3. ACCOUNTING PAJAK
  4. SPV KARTASURA-KLATEN-LAWEYAN
  5. PROJECT MANAGER
  6. CREW STORE KKL
  7. SPV AREA YOGYAKARTA
  8. CREW STORE JOGJA
  9. ADMIN OPERASIONAL
Ketentuan Lowongan Kerja Salad Nyoo 9 Posisi di Solo, Klaten, Sukoharjo, Jogja 

HRGA MANAGER
Kualifikasi:
  • S1 Jurusan Psikologi/Manajemen/Hukum
  • Pengalaman min. 2 tahun sebagai HRGA Manager
  • Terbiasa mengelola multiple store 
  • Familiar dengan rekrutmen operasional, penggajian, dan kontrak kerja
  • Terbiasa menangani aset, GA, dan perizinan cabang
Job Deskripsi:
  • Memimpin proses rekrutmen, kontrak, dan evaluasi kinerja
  • Mengontrol anggaran rekrutmen dan melakukan evaluasi efektivitas proses rekrutmen
  • Mengelola GA: fasilitas kantor, aset, dan perizinan outlet
  • Menyusun SOP HRGA dan sistem pelaporan berkala
  • Menangani hubungan industrial dan budaya kerja
  • Berkoordinasi lintas divisi dan store (29 outlet)

HRD STAFF
Kualifikasi:
  • Pendidikan min. S1 Psikologi, Manajemen SDM, atau setara
  • Pengalaman min. 1-2 tahun di bidang terkait
  • Mahir Microsoft Office dan alat tes psikologi
  • Memiliki keterampilan komunikasi, presentasi, dan negosiasi
Job Deskripsi:
  • Melakukan pencarian kandidat melalui berbagai platform rekrutmen
  • Melakukan seleksi awal melalui screening CV dan wawancara
  • Mengatur jadwal wawancara dengan user
  • Menyusun laporan rekrutmen bulanan
  • Mengelola data karyawan, termasuk kontrak kerja, surat keterangan, dan dokumen kepegawaian lainnya
  • Membuat laporan rutin terkait absensi, cuti, turnover, dan data karyawan lainnya.

ACCOUNTING PAJAK
Kualifikasi:
  • Pria/wanita
  • Usia maks. 30 tahun
  • Pendidikan minimal S1 Akuntansi
  • Memahami perpajakan (memiliki Bravet A & B menjadi nilai tambah)
  • Memahami siklus akuntansi dan mampu menyusun laporan keuangan
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun dibidang yang sama
  • Teliti, bertanggung jawab dan mampu bekerja secara tim maupun mandiri
Job Deskripsi:
  • Melakukan pencatatan dan pelaporan pajak bulanan dan tahunan
  • Membuat jurnal akuntansi dan laporan keuangan pajak
  • Memastikan kepatuhan perpajakan sesuai peraturan yang berlaku
  • Bekerja sama dengan tim accounting untuk kelengkapan dokumen pajak

SPV KARTASURA-KLATEN-LAWEYAN
Kualifikasi:
  • Usia maks. 35 tahun
  • SMA/SMK (min. 1 tahun pengalaman di bidang terkait)
  • Memiliki minat dengan pengelolaan FnB
  • Bersedia bekerja di hari libur dan hari raya besar
  • Bersedia bekerja di dalam dan luar kota
  • Memiliki leadership yang kuat
  • Bersedia bekerja dengan target dan deadline yang tinggi
  • Mampu bekerja di bawah tekanan
  • Memiliki skill komunikasi yang baik
  • Dapat bekerja secara tim maupun individu
Job Deskripsi:
Bertanggung jawab pada seluruh kegiatan operasional untuk masing-masing area
  • Bertanggung jawab untuk memastikan segala program operasional/SOP berjalan dengan baik di area tanggung jawabnya
  • Menjaga pencapaian target penjualan pada tiap outlet yang menjadi area tanggung jawabnya
  • Menganalisa dan memberikan rekomendasi konstruktif untuk profit dan loss recap
  • Membawahi min. 4-5 store
  • Mengerti dan memahami sistem ordering dan proyeksi estimasi bahan baku
  • Mengerti dan memahami people management

PROJECT MANAGER
Kualifikasi:
  • Usia maksimal 30 tahun
  • S1 semua jurusan, jurusan Manajemen dan Teknik Sipil
  • Memiliki kemampuan menyusun timeline dan mengimplementasikannya
  • Memiliki kepekaan terhadap design interior
  • Bersedia mobilitas keluar kota
  • Berpengalaman sebagai proyek manajer/SPV Proyek FnB lebih disukai
  • Domisili DIY lebih disukai
Job Deskripsi:
  • Membantu manajer operasional dalam merencanakan dan menjalankan strategi operasional

CREW STORE KKL
  • Klaten, Kartasura, Laweyan
  • Kamu suka senyum, gaya kece, dan kuat berdiri lama? Gabung, yuk!
Kualifikasi:
  • Umur maksimal 40 tahun (yang penting masih strong berdiri seharian!)
  • Penampilan rapi, wangi, gaya asyik, enak dipandang
  • Ramah walau pelanggan lagi bawel mode on
  • Bisa kerja bareng tim, drama? Skip dulu, ya!
  • Siap kerja weekend & tanggal merah (namanya juga kerja di F&B, bro/sis!)
  • Punya motor? Wah, makin sip, gak bakal ribet ke mana-mana!
  • Gak ada pengalaman? No problem, asal niat dan semangat 45!
  • Jago ngitung, teliti, dan multitasking? YES, kamu yang kita cari!
Benefit:
  • Gaji? Jelas dong karena jumlah hari masuk kita juga pasti!
  • BPJS Kesehatan & Ketenagakerjaan - kita peduli sama kamu, bukan cuma ngomong doang
  • Pengalaman kerja yang bisa kamu pamerin ke mana-mana!
  • Suasana kerja asik, temen-temen seru, no toxic-toxic club!

SPV AREA YOGYAKARTA
Kualifikasi:
  • Usia maks. 35 tahun
  • SMA/SMK (min. 1 tahun pengalaman di bidang terkait)
  • Memiliki minat dengan pengelolaan FnB
  • Bersedia bekerja di hari libur dan hari raya besar
  • Bersedia bekerja di dalam dan luar kota
  • Memiliki leadership yang kuat
  • Bersedia bekerja dengan target dan deadline yang tinggi
  • Mampu bekerja di bawah tekanan
  • Memiliki skill komunikasi yang baik
  • Dapat bekerja secara tim maupun individu
Job Deskripsi:
  • Bertanggung jawab pada seluruh kegiatan operasional untuk masing-masing area
  • Bertanggung jawab untuk memastikan segala program operasional/SOP berjalan dengan baik di area tanggung jawabnya
  • Menjaga pencapaian target penjualan pada tiap outlet yang menjadi area tanggung jawabnya
  • Menganalisa dan memberikan rekomendasi konstruktif untuk profit dan loss recap
  • Membawahi min. 4-5 store
  • Mengerti dan memahami sistem ordering dan proyeksi estimasi bahan baku
  • Mengerti dan memahami people management

CREW STORE JOGJA
  • Umbulmartani, Sariharjo, Caturtunggal, Jakal, UMY, Pakuwon, Timoho
  • Kamu suka senyum, gaya kece, dan kuat berdiri lama? Gabung, yuk!
Kualifikasi:
  • Umur maksimal 40 tahun (yang penting masih strong berdiri seharian!)
  • Penampilan rapi, wangi, gaya asyik, enak dipandang
  • Ramah walau pelanggan lagi bawel mode on
  • Bisa kerja bareng tim, drama? Skip dulu, ya!
  • Siap kerja weekend & tanggal merah (namanya juga kerja di F&B, bro/sis!)
  • Punya motor? Wah, makin sip, gak bakal ribet ke mana-mana! at
  • Gak ada pengalaman? No problem, asal niat dan semangat 45!
  • Jago ngitung, teliti, dan multitasking? YES, kamu yang kita cari!
Benefit:
  • Gaji? Jelas dong karena jumlah hari masuk kita juga pasti!
  • BPJS Kesehatan & Ketenagakerjaan - kita peduli sama kamu, bukan cuma ngomong doang
  • Pengalaman kerja yang bisa kamu pamerin ke mana-mana!
  • Suasana kerja asik, temen-temen seru, no toxic-toxic club!

ADMIN OPERASIONAL
Kualifikasi:
  • Pendidikan SMA/SMK
  • Berpengalaman di dunia F&B (lebih disukai)
  • Usia maks. 35 tahun
  • Domisili di Yogyakarta
  • Memiliki ketelitian dalam menginput data
  • Menguasai dan familiar dengan Microsoft Office
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Bisa bergabung secepatnya

Kirim CV ke:

Posisi 1,2
staffhrdnyooid@gmail.com
Atau kirim langsung ke: Saladnyoo Office (Gg. Pandega Mandala No. 11, RW. 5, Manggung, Caturtunggal, Kec. Depok, Kab. Sleman, DIY)

Posisi 3 s/d 9

082116541471

Cantumkan LOKERJOGLOSEMAR.ID sebagai sumber informasi lowongan kerja pada berkas lamaran Anda