Thursday, July 3, 2025

Lowongan Kerja PT Analis Teknologi Consula Penempatan Grogol, Sukoharjo

Lowongan Kerja PT Analis Teknologi Consula Penempatan Grogol, Sukoharjo

Lowongan Kerja PT Analis Teknologi Consula Penempatan Grogol, Sukoharjo

Lowongan Kerja PT Analis Teknologi Consula Penempatan Grogol, Sukoharjo

Lowongan Kerja PT Analis Teknologi Consula Penempatan Grogol, Sukoharjo

Lowongan Kerja PT Analis Teknologi Consula Penempatan Grogol, Sukoharjo

Lowongan Kerja PT Analis Teknologi Consula Penempatan Grogol, Sukoharjo

Lowongan Kerja PT Analis Teknologi Consula Penempatan Grogol, Sukoharjo

Lowongan Kerja PT Analis Teknologi Consula Penempatan Grogol, Sukoharjo

Lowongan Kerja PT Analis Teknologi Consula Penempatan Grogol, Sukoharjo


Lowongan Kerja PT Analis Teknologi Consula Penempatan Grogol, Sukoharjo - We're hiring!

  1. OFFICE BOY (OB)
  2. REALTIME FLOOR MONITORING (RTFM)
  3. SUPERVISOR
  4. AGENT CONTACT CENTER
  5. QUALITY ASSURANCE (QA)
  6. TEAM LEADER
  7. TRAINER
  8. AGENT INQUIRY MANDARIN
  9. WFM
Ketentuan Lowongan Kerja PT Analis Teknologi Consula Penempatan Grogol, Sukoharjo

OFFICE BOY (OB)
Kualifikasi:
  • Laki-laki berusia maksimal 35 Tahun
  • Pendidikan minimal SMA/SMK Sederajat
  • Berpengalaman lebih disukai
  • Rajin, cekatan, disiplin, dan jujur 
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Penempatan di Solo (Grogol, Sukoharjo)
Job Desk:
  • Memastikan semua kebutuhan teknis karyawan di kantor terpenuhi dengan baik
  • Memastikan kebersihan perangkat dan ruang kerja karyawan
  • Memastikan kebersihan lingkungan perusahaan
  • Memastikan tugas atau tanggungjawab yang diberikan dapat terlaksana dengan baik

REALTIME FLOOR MONITORING (RTFM)
Kualifikasi:
  • Pendidikan minimal D3/S1 jurusan yang relevan
  • Memiliki pengalaman RTFM di contact center menjadi nilai plus
  • Memiliki kemampuan problem solving, multitasking & analytical thinking
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Terbiasa menggunakan Microsoft Excel, Gsheet, dll
  • Memiliki kemampuan untuk menganalisa data secara real-time, volume pekerjaan, produktivitas, dan kinerja tim
  • Penempatan di Solo (Grogol, Sukoharjo)
Job Desk:
  • Memantau aktivitas operasional di lantai produksi secara real-time
  • Mencatat dan melaporkan kejadian atau penyimpangan kepada atasan
  • Beroordinasi dengan tim terkait untuk kelancaran proses
  • Mengoperasikan sistem RTFM dan memastikan data akurat
  • Menganalisis data real-time untuk mendukung pengambilan keputusan cepat

SUPERVISOR
Kualifikasi:
  • Pendidikan minimal D3/S1
  • Terbiasa mengoperasikan MS Office (Excel, Word, Power Point) dan Google Suites (Email, Spreadsheet)
  • Komunikatif dan inisiatif
  • Multitasking, Problem Solving, Analytical Thinking dan
  • Memiliki pengalaman sebagai Supervisor
  • Memiliki leadership dan team management skill
  • Mampu bekerja secara individu tim maupun
  • Mampu bekerja di bawah tekanan
  • Penempatan di Solo (Grogol, Sukoharjo)
Job Desk:
  • Memimpin dan mengelola tim
  • Memastikan bahwa proses operasional berjalan dengan lancar dan efisien
  • Menyusun laporan kinerja, analisis operasional, serta masalah dan solusi yang ditemukan di lapangan
  • Melakukan evaluasi kinerja tim secara rutin
  • Mampu mengatur strategi untuk pencapaian kinerja tim

AGENT CONTACT CENTER
Kualifikasi:
  • Pendidikan minimal D3/S1
  • Terbiasa mengoperasikan MS Office, (Excel, Word, Power Point) dan Google Suites (Email, Spreedsheet)
  • Komunikatif dan inisiatif
  • Multitasking, problem solving, dan analytical thinking
  • Bersedia bekerja secara shifting
  • Mampu mengetik cepat
  • Penempatan di Solo (Grogol, Sukoharjo)
Job Desk:
  • Menangani pertanyaan dan keluhan customer
  • Meningkatkan kepuasan customer dengan memberikan solusi yang cepat dan efektif
  • Menjaga sikap positif dan profesional saat berinteraksi dengan customer
  • Menjaga kerahasiaan dan keamanan data customer sesuai dengan kebijakan perusahaan

QUALITY ASSURANCE (QA)
Kualifikasi:
  • Pendidikan Minimal D3/S1 semua jurusan
  • Terbiasa mengoperasikan MS Office (Excel, Word, Power Point) dan Google Suites (Email, Spreedsheet)
  • Komunikatif dan inisiatif
  • Multitasking dan analytical thinking
  • Kemampuan problem solving yang baik
  • Detail oriented & tekun
  • Memiliki pengalaman sebagai QA Contact Center
Job Desk:
  • Mengolah data untuk dijadikan sampling penilaian kinerja staff dengan referensi dari SOP
  • Buat aktivitas roleplay, kalibrasi divisi, dan pengembangan tabel sebagai peningkatan kualitas staff
  • Membuat data ringkasan dan data visual penemuan cacat
  • Mempresentasikan sampling monitoring pada pertemuan mingguan dengan seluruh divisi

TEAM LEADER
Kualifikasi:
  • Pendidikan minimal D3/S1
  • Terbiasa mengoperasikan MS Office, (Excel, Word, Power Point) dan Google Suites (Email, Spreedsheet)
  • Komunikatif dan inisiatif
  • Multitasking, problem solving, dan analytical thinking
  • Bersedia bekerja secara shifting
  • Memiliki leadership and team managament skills
  • Mampu bekerja secara team maupun individu
  • Berpengalaman B2B/B2C dan bekerja sebagai TL Contact center min 1 tahun
Job Desk:
  • Memimpin dan memotivasi tim untuk mencapai target
  • Monitoring aktivitas harian divisi
  • Maintain KPI divisi (CSAT, FCR, AHT, dll)
  • Memonitoring performance agent dalam divisi
  • Mengidentifikasi problem yang terjadi di lapangan serta membantu menyelesaikan problem yang terjadi di lapangan

TRAINER
Kualifikasi:
  • Pendidikan Minimal D3/S1
  • Berpengalaman menjadi trainer dibidang contact center lebih disukai
  • Memiliki kemampuan public speaking, penyusunan materi, fasilitasi pelatihan, serta penguasaan tool presentasi
  • Komunikatif, percaya diri, memiliki kemampuan memotivasi, serta adaptif
Job Desk:
  • Menyusun dan menyampaikan materi training
  • Melakukan evaluasi hasil training
  • Menganalisis kebutuhan training
  • Mengembangkan program training
  • Melakukan monitoring
  • Berkoordinasi dengan departemen terkait serta kandidat training

AGENT INQUIRY MANDARIN
Kualifikasi:
  • Pendidikan Mandarin minimal D3/S1 Sastra
  • Terbiasa mengoperasikan MS Office, (Excel, Word, Power Point) dan Google Suites (Email, Spreedsheet)
  • Berpengalaman sebagai agent inbound/customer service min 6 bulan (disukai)
  • Menguasai bahasa Mandarin
  • Bersedia bekerja secara shifting
  • Memiliki kemampuan berpikir analitis & problem solving
  • Memiliki smilling voice
  • Penempatan Solo (Grogol, Sukoharjo)
Job Desk:
  • Menerima complain/keluhan cutomer
  • Melakukan analisa permasalahan customer
  • Memberikan solusi dan membuat tiket sesuai kategori dan permasalahan customer

WFM
Kualifikasi:
  • Pendidikan minimal D3/S1
  • Memiliki pengalaman WFM di contact center
  • Memilikikemampuan problem solving
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Detail oriented
  • Multitasking & analytical thinking
  • Penempatan di Solo (Grogol, Sukoharjo)
Job Desk:
  • Melakukan forecasting
  • Melakukan capacity planning
  • Membuat jadwal sesuai kebutuhan dan ketersediaan SDM
  • Monitoring adherence dan ketersediaan agent secara langsung selama operasional
  • Menindaklanjuti deviasi jadwal, ketidakhadiran, dan keterlambatan
  • Menyusun laporan efisiensi tenaga kerja, performa jadwal vs realisasi
  • Memproses permintaan cuti, training, atau jadwal ad-hoc

Send your CV & Cover Letter to:

Email: hr@analisteknologiconsula.com

Jl. Raya Grogol No.2, Dusun II, Grogol, Sukoharjo, Jawa Tengah

Cantumkan LOKERJOGLOSEMAR.ID sebagai sumber informasi lowongan kerja pada berkas lamaran Anda