Monday, August 25, 2025

Loker Karanganyar HR-GA, Admin Gudang Sparepart, dll di PT Kemilau Indah Permana Group

Loker Karanganyar HR-GA, Admin Gudang Sparepart, dll di PT Kemilau Indah Permana Group

Loker Karanganyar HR-GA, Admin Gudang Sparepart, dll di PT Kemilau Indah Permana Group

Loker Karanganyar HR-GA, Admin Gudang Sparepart, dll di PT Kemilau Indah Permana Group


LOWONGAN PEKERJAAN PT KEMILAU INDAH PERMANA GROUP

PENEMPATAN: KEBAKKRAMAT – KARANGANYAR

Loker Karanganyar HR-GA, Admin Gudang Sparepart, dll di PT Kemilau Indah Permana Group - Dibuka lowongan kerja sbb:
  1. MEKANIK
  2. TEKNISI LISTRIK (UTILITY)
  3. OPERATOR PRODUKSI
  4. HR-GA
  5. ADMIN GUDANG SPAREPART
  6. ADMINISTRASI
Kualifikasi Loker Karanganyar HR-GA, Admin Gudang Sparepart, dll di PT Kemilau Indah Permana Group

MEKANIK
  • Pendidikan minimal SMK/D3 Teknik Mesin/yang relevan
  • Pengalaman minimal 1 tahun sebagai Mekanik
  • Freshgraduate dipersilahkan melamar
  • Dapat bekerja team maupun individu 
  • Bersedia bekerja shift
  • Tidak memiliki tatto/ tindik
  • Disiplin, teliti, bertanggung jawab dengan pekerjaannya
TEKNISI LISTRIK (UTILITY)
  • Pendidikan minimal SMK/D3 Teknik Listrik/ Elektro/yang relevan
  • Pengalaman minimal 1 tahun sebagai Teknisi Listrik (Utility)
  • Freshgraduate dipersilahkan melamar
  • Dapat bekerja team maupun individu
  • Bersedia bekerja shift
  • Tidak memiliki tatto/ tindik
  • Disiplin, berperilaku baik, motivasi kerja tinggi, teliti
OPERATOR PRODUKSI
  • Pendidikan SMA/SMK sederajat
  • Pengalaman minimal 1 tahun sebagai Operator Produksi
  • Freshgraduate dipersilakan melamar
  • Bersedia ditempatkan di bagian produksi sesuai dengan kebutuhan perusahaan
  • Bersedia bekerja shift
  • Memiliki kondisi fisik yang sehat dan kuat
  • Disiplin, jujur, dan bertanggung jawab
  • Mampu bekerja sesuai target dan mengikuti instruksi kerja dengan baik
HR-GA
  • Pendidikan minimal S1 Hukum/MSDM/Psikologi yang relevan
  • Pengalaman HRGA minimal 2 tahun, khususnya di industri manufaktur
  • Memiliki pengetahuan tentang undang-undang ketenagakerjaan & hubungan industrial
  • Keterampilan komunikasi dan negosiasi yang baik.
  • Mampu bekerja secara mandiri maupun dalam tim
ADMIN GUDANG SPAREPART
  • Pendidikan minimal D1-D3 Teknik Mesin, Administrasi, Teknik Industri, atau jurusan terkait
  • Pengalaman minimal 1-2 tahun di bagian admin produksi/ admin gudang
  • Memahami dasar-dasar manajemen inventaris
  • Familiar menggunakan software manajemen stok/ inventaris/ Microsoft excel
  • Memiliki pengetahuan tentang mesin produksi seperti Extruder, Loom, Printing, Cutting, Sewing, Balepress
  • Memiliki kemampuan komunikasi & kemampuan analisa yang baik untuk memperkirakan kebutuhan sparepart
  • Ketrampilan administrasi dan pengarsipan yang baik
  • Disiplin, jujur, bertanggung jawab, teliti & terorganisir
ADMINISTRASI
  • Pendidikan minimal D1-S1 Semua Jurusan
  • Pengalaman minimal 1 tahun (admin accounting, gudang, logistik, purchasing)
  • Freshgraduate diperbolehkan melamar, pengalaman dibidang terkait menjadi nilai tambah
  • Menguasai Microsoft Office, khususnya Excel, untuk keperluan pencatatan dan pelaporan
  • Ketrampilan administrasi dan pengarsipan yang baik
  • Jujur, disiplin, memiliki intergritas tinggi
  • Teliti, terorganisir cekatan, dan mampu bekerja dengan deadline
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan mampu bekerja secara tim
PENEMPATAN KEBAKKRAMAT, KARANGANYAR

Kirimkan berkas lamaran ke email atau alamat berikut:

loker@kemilauindahpermana.com
Subject email: POSISI_NAMA_NOMOR WHATSAPP

Atau

PT KEMILAU INDAH PERMANA GROUP
Alamat: Nglarangan, Kebak, Kebakkramat, Karanganyar, Jawa Tengah

Info lebih lanjut:
0856-0166-7815

Cantumkan LOKERJOGLOSEMAR.ID sebagai sumber informasi lowongan kerja pada berkas lamaran Anda