LOWONGAN PEKERJAAN PT KEMILAU INDAH PERMANA GROUP
PENEMPATAN: KEBAKKRAMAT – KARANGANYAR
Loker Karanganyar HR-GA, Admin Gudang Sparepart, dll di PT Kemilau Indah Permana Group - Dibuka lowongan kerja sbb:
- MEKANIK
- TEKNISI LISTRIK (UTILITY)
- OPERATOR PRODUKSI
- HR-GA
- ADMIN GUDANG SPAREPART
- ADMINISTRASI
Kualifikasi Loker Karanganyar HR-GA, Admin Gudang Sparepart, dll di PT Kemilau Indah Permana Group
MEKANIK
TEKNISI LISTRIK (UTILITY)
- Pendidikan minimal SMK/D3 Teknik Listrik/ Elektro/yang relevan
- Pengalaman minimal 1 tahun sebagai Teknisi Listrik (Utility)
- Freshgraduate dipersilahkan melamar
- Dapat bekerja team maupun individu
- Bersedia bekerja shift
- Tidak memiliki tatto/ tindik
- Disiplin, berperilaku baik, motivasi kerja tinggi, teliti
OPERATOR PRODUKSI
- Pendidikan SMA/SMK sederajat
- Pengalaman minimal 1 tahun sebagai Operator Produksi
- Freshgraduate dipersilakan melamar
- Bersedia ditempatkan di bagian produksi sesuai dengan kebutuhan perusahaan
- Bersedia bekerja shift
- Memiliki kondisi fisik yang sehat dan kuat
- Disiplin, jujur, dan bertanggung jawab
- Mampu bekerja sesuai target dan mengikuti instruksi kerja dengan baik
HR-GA
- Pendidikan minimal S1 Hukum/MSDM/Psikologi yang relevan
- Pengalaman HRGA minimal 2 tahun, khususnya di industri manufaktur
- Memiliki pengetahuan tentang undang-undang ketenagakerjaan & hubungan industrial
- Keterampilan komunikasi dan negosiasi yang baik.
- Mampu bekerja secara mandiri maupun dalam tim
ADMIN GUDANG SPAREPART
- Pendidikan minimal D1-D3 Teknik Mesin, Administrasi, Teknik Industri, atau jurusan terkait
- Pengalaman minimal 1-2 tahun di bagian admin produksi/ admin gudang
- Memahami dasar-dasar manajemen inventaris
- Familiar menggunakan software manajemen stok/ inventaris/ Microsoft excel
- Memiliki pengetahuan tentang mesin produksi seperti Extruder, Loom, Printing, Cutting, Sewing, Balepress
- Memiliki kemampuan komunikasi & kemampuan analisa yang baik untuk memperkirakan kebutuhan sparepart
- Ketrampilan administrasi dan pengarsipan yang baik
- Disiplin, jujur, bertanggung jawab, teliti & terorganisir
ADMINISTRASI
- Pendidikan minimal D1-S1 Semua Jurusan
- Pengalaman minimal 1 tahun (admin accounting, gudang, logistik, purchasing)
- Freshgraduate diperbolehkan melamar, pengalaman dibidang terkait menjadi nilai tambah
- Menguasai Microsoft Office, khususnya Excel, untuk keperluan pencatatan dan pelaporan
- Ketrampilan administrasi dan pengarsipan yang baik
- Jujur, disiplin, memiliki intergritas tinggi
- Teliti, terorganisir cekatan, dan mampu bekerja dengan deadline
- Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan mampu bekerja secara tim
PENEMPATAN KEBAKKRAMAT, KARANGANYAR
Kirimkan berkas lamaran ke email atau alamat berikut:
loker@kemilauindahpermana.com
Subject email: POSISI_NAMA_NOMOR WHATSAPP
Atau
PT KEMILAU INDAH PERMANA GROUP
Alamat: Nglarangan, Kebak, Kebakkramat, Karanganyar, Jawa Tengah
Info lebih lanjut:
0856-0166-7815
Cantumkan LOKERJOGLOSEMAR.ID sebagai sumber informasi lowongan kerja pada berkas lamaran Anda